Apple Minat Pangku Perusahaan Induk Warner Bros?

CUPERTINO – Beberapa hari lalu, operator AS, AT&T, sedang melakukan diskusi dengan Time Warner, perusahaan hiburan AS, perihal akuisisi. Pembicaraan mereka disebut baru dalam tahap permulaan sehingga belum ada formalitas maupun keputusan yang membahas financial.

Kendati demikian, Time Warner mungkin memiliki akan mengalami pelelangan yang dipenuhi kompetisi. Laporan terbaru menyebutkan Apple sedang mengawasi diskusi antara kedua perusahaan tersebut.

Rupanya, sebelum AT&T berdiskusi dengan Time Warner, Apple sudah berbicara dengan Time Warner mengenai kemungkinan merger atau akuisisi. Kendati demikian, rumor mengklaim pembicaraan tersebut tidak berlanjut meski Apple masih mungkin melanjutkannya kembali di masa depan karena mereka masih tertarik.

Apa yang akan dilakukan perusahaan Cupertino itu dengan Time Warner? Kemungkinan tidak akan ada hubungannya dengan teknologi tetapi mungkin untuk Apple TV. Sudah lama sejak Apple dilaporkan mendekati jaringan televisi untuk mengisi kontennya.

Mengakuisisi sebuah perusahaan yang memiliki konten dan merek terkenal seperti HBO, CNN dan Warner Bros akan menjadi hal yang menggiurkan bagi Apple. Demikian seperti dilaporkan Ubergizmo, Minggu (23/10/2016).

Source by [author_name]

Artikel lain yang patut anda baca: