Ciri-ciri dan Tanda-tanda Wanita yang Ingin Bercinta atau Horny

Ciri-ciri Wanita Sedang Ingin Bercinta

Bagi wanita, mengungkapkan perasaan atau keinginan nya kepada pasangan nya sering kali merupakan hal yang dianggap tidak wajar bagi sebagian orang. Dalam masalah hubungan percintaan atau hubungan seksual seringkali hanya pria yang bersikap aktif kepada pasangan nya dan mengungkapkan apa yg diinginkan nya.

MAU TAU SOSIAL MEDIA BARU YANG ISI NYA LUCU-LUCU?


Download aja di Google Play


Atau kunjungi: http://jennaka.com


Ciri-ciri dan Tanda-tanda Wanita yang Ingin Bercinta atau Horny

Namun bukan berarti wanita tidak menunjukan tanda-tanda atau sinyal-sinyal tertentu pada saat wanita tersebut merasakan keninginan untuk bercinta. Pada saat wanita merasakan keinginan untuk bercinta atau yang biasa kita sebut dengan istilah horny, seringkali wanita hanya akan memberikan ciri-ciri tertentu yang ditunjukan lewat perilaku mereka terhadap anda.

Yang anda harus lakukan adalah mengetahui dan mempelajari ciri-ciri apa saja yang biasanya ditunjukan oleh wanita yang sedang horny sehingga anda bisa memenuhi keinginan pasangan anda pada saat yang tepat yaitu pada saat pasangan anda menginginkan untuk bercinta.

Tanda-tanda Wanita sedang Horny atau Ingin Bercinta:

Tatapan penuh nafsu

Jika tatapan wanita penuh nafsu, artinya dia sedang horny.  Biasanya, ada tipe wanita yang langsung mengutarakan keinginannya tersebut pada pasangannya. Namun, jika dia tampak malu ketika Anda perhatikan, jangan ragu untuk menggodanya dan biarkan keintiman berakhir di ranjang.

Indikator fisik

Dua indikator fisik secara umum yang memerlihatkan saat wanita terangsang ialah selangkangan sedikit basah dan putingnya ereksi. Selain itu, perhatikan pula denyut jantungnya dan laju napasnya. Jika bergerak cepat, artinya dia memang sedang terangsang.

Wanita memberikan sentuhan di beberapa area tertentu

Ketika wanita terangsang, dia akan menyentuh Anda dengan sensitif. Ini adalah indikator bahwa dia terangsang. Sentuhan tersebut akan didaratkan pada bagian tertentu, seperti bahu, dada dan lengan.

Percakapan panas

Jika dia berbicara dengan topik yang sedikit panas, mungkin dia sedang horny.  Dia mungkin akan membuka obrolan seputar pengalaman seksual atau hal-hal panas lainnya. Untuk itu, segera respon hal tersebut agar momen bercinta tidak terlewat begitu saja.

Memuji fisik Anda

Jika dia memberikan pujian, tentu hal tersebut menjadi pertanda baik. Biasanya, dia akan mengomentari seberapa besar tangan Anda, lengan atau dada Anda. Atau, dia akan memuji bagaimana Anda dengan celana, kemeja, jaket dan lainnya. Pastikan untuk bisa membedakan pujian sopan dan pujian saat wanita sedang horny. Perbedaan utamanya ialah bagaimana seksual mereka. Jika dia memberitahu Anda bagaimana dia suka baju Anda, dia mungkin hanya memberikan Anda pujian dengan sopan. Tetapi jika dia memberitahu Anda bagaimana dia suka dengan tubuh dan baju Anda, itu merupakan sinyal dia sedang horny.

 

Sumber: Okezone

Artikel lain yang patut anda baca:

Pencarian yg berkaitan dengan artikel ini:

Cewek sange, cewe sange, Cewek horny, bikin sange, cewe horny, ciri ciri cewek horny, ciri ciri cewek sange, tanda wanita klimaks, ciri cewek horny, Ciri ciri wanita horny, Cewek sangek, Wanita horny, cwe sange, ciri ciri Cewe sange, gambar cewek sange, ciri wanita horny, gambar cewe sange, tips sange, foto cewe sange, cara sange