Edisi Khusus Galaxy S7 Edge Hadir dalam Balutan Blue Coral

Liputan6.com, Suwon – Rumor mengenai rencana Samsung untuk meluncurkan seri Galaxy S7 Edge berwarna Blue Coral akhirnya terjawab sudah. Perusahaan asal Korea Selatan itu akhirnya resmi mengumumkan kehadiran smartphone andalannya itu dengan warna terbaru.

Pengumuman itu pertama kali diketahui dari situs resmi Samsung. Namun tak seluruh negara akan mendapatkan versi terbaru ini,

Samsung menuturkan hanya beberapa pasar tertentu yang mendapatkan smartphone ini, mulai 1 November 2016.

Bola Tangkas

“Detail ketersediaan akan diumumkan oleh masing-masing perwakilan regional Samsung dan juga operator di negara tersebut,” tulis Samsung melalui keterangan yang dikutip dari GSM Arena, Selasa (1/11/2016).

Meskipun tak menyebutkan secara spesifik daftar negara yang akan menerima Galaxy S7 Edge edisi khusus ini–Taiwan, Singapura, dan Amerika Serikat–disebut-sebut menjadi negara yang mendapatkan smartphone ini.

Sebagai informasi, awalnya warna ini akan diperkenalkan pada Galaxy Note 7. Namun setelah Note 7 ditarik dari peredaran, para pengguna tak mendapat kesempatan untuk memperoleh warna tersebut.

Oleh karena itu, Galaxy S7 Edge dipilih sebagai smartphone yang akan mengusung warna biru muda itu. Terlebih, setelah Galaxy Note 7 bermasalah, Samsung berharap dapat menggenjot penjualan Galaxy S7 Edge.

Selain warna baru, spesifikasi yang diusung smartphone ini pada dasarnya masih sama dengan Galaxy S7 Edge yang lebih dulu melenggang di pasaran dengan warna Black Onyx, Gold Platinum, White Pearl, Silver Titanium, dan Pink Gold.

(Dam/Isk)

Source

Artikel lain yang patut anda baca: