Google Glass – Apakah Rahasia dibalik Kacamata Pintar Buatan Google?

Google Glass

Kacamata pintar Google Glass rencananya dilepas ke pasaran tahun 2013 ini. Dengan berbagai macam kecanggihan yang diperagakannya, seperti apa teknologi yang disandang Google Glass?
Google memang tidak membeberkan secara detail seperti apa teknologi Google Glass. Namun seorang desainer asal Jerman, Martin Missfeld, menunjukkan cara kerja Google Glass.

Bola Tangkas

Cara Kerja Google Glass

Google Glass - Apakah Rahasia dibalik Kacamata Pintar Buatan Google?

Google Glass - Apakah Rahasia dibalik Kacamata Pintar Buatan Google?

 

Google Glass adalah sebuah masterpiece. Perangkat ini mengkombinasikan fungsi dan fitur beragam dalam unit yang sangat kecil. Fungsi kunci Google Glass adalah layer visual yang membuka kemungkinan baru mengagumkan. Ia memiliki proyektor mini, yang memproyeksikan layer tersebut melalui prisma semi transparan yang diarahkan langsung ke retina mata.

Karena inilah, tampilannya meskipun sangat dekat dengan mata terlihat tajam dan jelas. Anda bisa menggerakkan bagian depan Google Glass untuk mengoptimalkan fokus. Tantangan yang menghadang adalah membuat Google Glass terlihat jelas bagi user yang memakai kacamata. Sebagai solusinya, Google kemungkinan harus membuat versi khusus yang lebih mahal.

Artikel lain yang patut anda baca:

Pencarian yg berkaitan dengan artikel ini:

kacamata pintar, pengertian google glass, kelebihan google glass, apa itu google glass, fungsi google glass, cara kerja google glass, kaca mata pintar, arti google glass, kacamata google, kacamata google glass, keunggulan google glass, teknologi google glass, apakah google glass, kaca mata google, kaca mata google glass, penjelasan google glass, memek bermacam bentuk, daftarig, carakerja google glass, posisi seks yang bikin wanita mencapai orgasme dg cepat gelartiker com