Harga dan Keunggulan Samsung Galaxy S4 Active


Harga Samsung Galaxy S4 Active

Setelah sebelum nya kami memberikan informasi tentang rumor kehadiran Galaxy S4 Active dengan kelebihan nya yaitu tahan air dan debu, resmi diperkenalkan Samsung belum lama ini, mungkin anda penasaran berapakah harga Galaxy S4 Active ini dibandingan dengan Galaxy S4 yang sebelum nya telah dirilis dan dijual dengan kisaran harga 7,5 juta rupiah.

Galaxy S4 Active kemungkinan mulai dijual di Amerika Serikat (AS) dan Swedia sebelum akhir Juni. Kemudian disusul wilayah lain, termasuk Inggris Raya pada 1 Juli. Di Belanda, Galaxy S4 Active dipatok 649 euro atau sekira Rp8,4 juta.

Harga dan Keunggulan Samsung Galaxy S4 Active

Hadir dengan mengantongi sertifikasi IP67, handset ini mampu tahan terhadap air dengan kedalaman satu meter selama 30 menit. Selain itu, varian dari Galaxy S4 ini juga tahan terhadap debu.

Mengusung layar 5 inci beresolusi 1920×1080, Galaxy S4 Active disokong prosesor quad-core 1.9GHz dan diperkuat RAM 2GB. Smartphone ini juga dibekali kamera 8MP yang dibekali fitur ‘Aqua Mode’ untuk meringkus gambar di bawah air.

Berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, Galaxy S4 Active juga dilengkapi dengan memori penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas dengan memanfaatkan slot microSD.

Sepesifikasi lainnya, smartphone ini juga dibekali sederet fitur konektivitas, yakni Bluetooth 4.0, WiFi 802.11 a/b/g/n, dan NFC, handset ini juga dibekali baterai berkapasitas 2600mAh.

via: okezone

Pencarian yg berkaitan dengan artikel ini:

Kelebihan dan kekurangan samsung galaxy S4 active, kekurangan samsung galaxy s4 active, Samsung Galaxy S4 Active kelebihan dan kekurangan, s4 active keunggulan, spesifikasi kelebihan dan kekurangansamsung galaxy s4 active, kelemahgan dan kekurangan samsung s4 active, kelebihan dan kekurangan samsung s4 active harga, berapakah harga samsung galaxy s4 active, kekurangan samsung galaxy s4 aktive, kekurangan dan klebihan samsung galaxy s4 active