Iniesta Absen Saat Barca Lawan City, Siapa Penggantinya?

 

Selasa, 01 November 2016 | 12:25 WIB

Iniesta Absen Saat Barca Lawan City, Siapa Penggantinya?

Penyerang Barcelona Lionel Messi, mengecoh kiper Manchester City Claudio Bravo saat mencetak gol pada pertandingan Grup C Liga Champions di Camp Nou, 20 Oktober 2016. Reuters / Albert Gea

TEMPO.CO, Jakarta – Barcelona akan kehilangan Andres Iniesta pada laga melawan Manchester City dalam pertandingan Liga Champions di Stadion Etihad Rabu dinihari nanti. Pelatih Luis Enrique pun berharap bisa menurunkan gelandang Arda Turan untuk mengisi posisi Iniesta.

Namun Enrique belum bisa memastikan bahwa Turan akan turun pada laga itu. Masalahnya, pemain asal Turki itu juga baru pulih dari cedera. Enrique mengatakan akan memantau perkembangan Turan dalam latihan terakhir.

agen bola

“Saya berharap dia baik-baik saja tetapi kami akan melihat bagaimana dia berlatih nanti,” ujarnya dalam konferensi pers menjelang laga itu Senin 30 Oktober 2016 waktu Inggris.

Iniesta mengalami cedera saat Barcelona menghadapi Valencia di ajang Liga Spanyol dua pekan lalu. Meskipun mampu menang 3-2, Barcelona harus kehilangan jendral lapangan tengahnya itu akibat diganjal oleh Enzo Perez.

Setelah menjalani pemeriksaan, Barcelona menyatakan bahwa Iniesta mengalami cedera ligamen. Mereka juga menyatakan bahwa pemain 32 tahun itu harus absen selama 6 hingga 8 pekan ke depan.

Dalam laga terakhir di Liga Spanyol melawan Granada, Barcelona menurunkan Rafinha Alcantara dan Denis Suarez di lini tengah mendampingi Ivan Rakitic. Namun penampilan Rafinha dan Suarez tampak belum memuaskan Luis Enrique.

Selain Rafinha, Suarez dan Turan, Enrique masih memiliki satu pemain lagi untuk mengisi posisi itu. Dia adalah Andre Gomes yang baru diboyong dari Valencia pada awal musim ini.

UEFA|FEBRIYAN

Baca:
Lewati Ronaldo, Gareth Bale Jadi Pemain Bergaji Tertinggi
Man City Vs Barcelona, Berharap Aguero Bisa Happy
Messi: Barcelona Lebih Agresif Dibandingkan Era Guardiola
Man City Vs Barcelona, Guardiola: Messi Seperti Sinar-X

Source link

Artikel lain yang patut anda baca: