Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2?

Liputan6.com, Jakarta – Bocoran spesifikasi Mi Note 2 makin banyak bermunculan. Kali ini sejumlah foto diduga lembar presentasi Mi Note 2 beredar di internet.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (23/10/2016), berdasarkan bocoran tersebut, Mi Note 2 memiliki layar AMOLED 5,7 inci yang dibuat oleh LG. Layar tersebut juga dilengkapi fitur 3D Touch dan bagian bawahnya dilapisi pemindai sidik jari ultrasonik (ultrasonic fingerprint scanner). Selain itu, juga terdapat pemindai iris mata (iris scanner) sebagai opsi keamanan biometrik kedua.

Smartphone tersebut hadir dengan kamera ganda, yang masing-masing memiliki sensor 23MP dan 12MP. Sayangnya pada foto itu tidak disebutkan apa keunggulan dari kedua kamera tersebut.

Mi Note 2 dibekali dengan chipset Snapdragon 821, RAM 4GB dan 6GB, yang masing-masing memiliki memori internal 64GB dan 128GB. Untuk menunjang kinerjanya, Xiaomi menyematkan baterai 4.100mAh dan USB Type-C.

Xiaomi menjual smartphone tersebut dengan harga sekira US$ 415 untuk versi RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan US$ 445 untuk versi RAM 6GB dengan memori internal 128GB. Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal peluncurannya, Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Mi Note 2 sedang diproduksi massal.

(Din/Why)

Source

Artikel lain yang patut anda baca: