ZODIAK
FOOD
FILM
TIPS DAN TRIK
DOWNLOAD FILM
DOWNLOAD GAME

Keunggulan Galaxy Note 3 dengan Processor Exynos 5 Octa serta Spesifikasi nya

Kelebihan dan Keunggulan Galaxy Note 3

Galaxy Note 3 setelah sebelumnya diterpa isu bakal diperkuat System on Chip (SoC) Exnos 5 Octa. Kini kabar menyebut bahwa jeroan Galaxy Note 3 bakal dipadukan dengan Graphic Processing Unit (GPU) Mali-450 MP.

SamMobile memperoleh informasi dari sumber anonim yang terpercaya, menyatakan, Galaxy Note 3 ‘merupakan perangkat Samsung yang paling dicari’. Ini pastinya berkat jeroan yang terdapat pada smartphone-tablet (phablet) tersebut.

Keunggulan Galaxy Note 3 dengan Processor Exynos 5 Octa serta Spesifikasi nya

Penggunaan Exynos 5 Octa bukanlah barang lalu. Komponen ini disematkan pada smartphone Galaxy S4 versi internasional (GT-I9500). Sedangkan untuk beberapa wilayah tertentu menggunakan Snapdragon 600.

Untuk Mali-450 MP sendiri memiliki delapan inti (eight-core), sehingga GPU ini memberikan performa dua kali lebih gahar dari pendahulunya, Mali-400, yang ditemukan pada smartphone high-end Samsung, yakni Galaxy SII dan Galaxy SIII.

Sekadar informasi, Galaxy S4 menggunakan dua GPU yang berbeda, PowerVR SGX544MP3 untuk Exynos 5 Octa, dan Adreno 320 untuk versi Qualcomm Snapdragon 600.

Spesifikasi Galaxy Note 3:

  • Layar Full HD Super AMOLED 5.99 inch dengan struktur piksel batu berlian
  • Prosesor eight-core Exynos 5 Octa
  • GPU eight-core Mali-450 MP GPU
  • RAM 3GB
  • Kamera utama 13MP
  • Berjalan pada sistem operasi 4.2.2/4.3 dengan antarmuka TouchWiz Nature UX 2.0.

via: Okezone

Pencarian yg berkaitan dengan artikel ini:

spesifikasi galaxy note 3, spesifikasi note 3, note3, spesifikasi samsung note 3, keunggulan samsung galaxy note 3, galaxy note 3 spesifikasi, keunggulan note 3, note 3 spesifikasi, spesifikasi note3, keunggulan galaxy note 3