Keunggulan, Kelebihan, Fitur, Spesifikasi, dan Harga Asus Fonepad – Gabungan antara Smartphone dan Tablet

Asus Fonepad

Asus telah memperkenalkan Asus Fonepad 7 inci pada hari ini, Selasa (7/5/2013). Asus Fonepad merupakan phablet yang mendukung jaringan 3G dan HSPA+. Mengusung sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean), phablet ini didukung dapur pacu prosesor Intel Atom Z2420 1.2GHz. Layar Fonepad ini telah dilengkapi teknologi IPS panel serta dukungan multi-sentuh 10 jari dan beresolusi 1280×800 pixel.

MAU TAU SOSIAL MEDIA BARU YANG ISI NYA LUCU-LUCU?


Download aja di Google Play


Atau kunjungi: http://jennaka.com


Keungulan, Kelebihan, Fitur, Spesifikasi, dan Harga Asus Fonepad - Gabungan antara Smartphone dan Tablet

Kelebihan dan Keunggulan Asus Fonepad

Asus Fonepad punya display lebih besar. Dia bisa untuk telefon. Fonepad adalah gabungan tablet dan smartphone. Untuk spesifikasi, Asus mengklaim phablet anyar ini memiliki ketangguhan yang melampaui phablet vendor lainnya. Berdasarkan pengujian Quadrant yang disampaikan Julliana, Asus Fonepad memiliki konsumsi energi lebih rendah, sebab didukung dengan “otak” Intel Atom Z2420.

Dengan dukungan prosesor Intel, konsumsi energi lebih rendah, sehingga untuk memutar video HD 720p bisa hingga 9,8 jam dan telefonan (3G call) selama 31 jam. “Fonepad bisa dipakai untuk telefon. Ada dual mikrofon, jadi kalau nerima telefon bisa lebih jernih dan tidak ada noise,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Asus Padfone dengan layar 7 inci memungkinkan pengetikan di layar lebih mudah (tombol besar-besar). Phablet ini memiliki kamera depan 1,2MP dan belakang 3MP, dilengkapi fitur autofokus dan rekaman video HD 720p.

Selain itu, Asus juga menyematkan aplikasi bawaan seperti Asus Studio untuk edit foto, yang dilengkapi tools lengkap. Asus Floating App untuk kemudahan pengelolaan aplikasi multi-tasking, SuperNote lite untuk memudahkan menulis atau menggambar dengan jari serta WebStorage Office Online untuk melakukan editing dokumen Microsoft Office.

Pengguna Fonepad juga mendapatkan media penyimpanan Asus WebStorage sebesar 5GB. Storage berbasis cloud ini bisa digunakan untuk menyimpan data dan berbagi file.

Harga dan Tanggal Rilis Asus Fonepad:

Asus Fonepad 7 Inci Dilepas Rp2,899 Juta. Asus Fonepad mulai beredar pada akhir Mei 2013 dan bergaransi 1 tahun. Sementara itu, notebook Asus pada kuartal pertama 2013 terjual sekira 318 ribu unit.

Spesifikasi Asus Fonepad:

  • CPU: Intel Atom Z2420 1.2 GHz
  • GPU: SGX540
  • Display: 7 Inci WXGA (1280 x 800)
  • Dimensi: 196,6 x 120,1 x 10,4 mm
  • Berat: 340 gram
  • Warna: Titanium Gray/Champagne Gold
  • RAM: 1GB
  • Storage: 8GB, microSD hingga 32GB
  • Kamera: 1.2MP/3MP, rekaman video 720p
  • Konektivitas: WiFi, Bluetooth 3.0, 3G, 2G.
  • Fitur: GPS & Glonass, E-compass
  • Sim card slot: Micro SIM
  • Baterai: 16Wh Li-polymer (4270mAh)
  • Harga: Rp2,899 juta

via: Okezone

Artikel lain yang patut anda baca:

Pencarian yg berkaitan dengan artikel ini:

harga Asus fonepad, spesifikasi ASUS fonepad, kelebihan asus fonepad, asus fonepad harga, harga dan spesifikasi asus fonepad, kelebihan dan kekurangan sony xperia z, kelebihan dan kekurangan asus fonepad, asus fonepad harga dan spesifikasi, kekurangan asus fonepad, spesifikasi dan harga asus fonepad, Kelemahan asus fonepad, asus fonepad spesifikasi, harga fonepad asus, jual asus fonepad, keunggulan asus fonepad, harga dan spesifikasi tablet asus fonepad, harga tablet asus fonepad, kelebihan asus fonepad berbasis intel, asus fonepad spesifikasi dan harga, review asus fonepad