poker online

Lenovo PhaB 2 Pro, Pertama dengan Google Tango Mulai Dijual Hari Ini

Setelah Lenovo memperkenalkan line-up  Moto Z yang diperkenalkan beberapa bulan lalu ke pasar dan menciptakan  pendekatan smartphone modular yang cukup inovatif  untuk konsumen. Namun, Lenovo masih jauh dari  kata selesai ketika berinisiatif  untuk  merilis gadget inovatif dan unik. Dan salah satunya adalah Lenovo PhaB 2 pro,  yang merupakan ponsel pertama  dengan Proyek Tango. Dan ponsel ini mulai  hari Selasa (1/11)  resmi  untuk dijual. Bagi Anda yang belum tahu, Lenovo PhaB 2 Pro  adalah salah satu ponsel  canggih yang mengemas beberapa teknologi keren di dalamnya.

agen bola


Pertama-tama, mari kita membahas spesifikasi  dari Lenovo  phaB 2 Pro terlebih dulu. Ponsel ini  dibekali dengan layar lumayan  besar 6,4 inci dengan resolusi 2560 x 1440 display, menjalankan processor Qualcomm Snapdragon 652, didukung oleh  4GB RAM untuk  menjamin kegiatan multitasking  yang mulus dan cepat, dan 64GB penyimpanan memori  internal untuk memastikan bahwa Anda tidak kehabisan ruang memori di smartphone ini. Ponsel  yang menjalankan OS  Android v6.0 Marshmallow ini memiliki keunikan di  sistem kameranya . Bagian belakang  dari kamera Lenovo phaB 2 Pro memiliki fitur kamera 16MP, dan dilengkapi dengan teknologi reality Proyek  Tango besutan Google.
Dengan aktivasi  kamera  yang dikembangkan dari Proyek Tango ini,  Lenovo phaB 2 Pro mampu melakukan banyak hal yang Anda tidak akan menemukan pada setiap smartphone lainnya. Platform Tango dan kamera  memungkinkan Lenovo  phaB 2 Pro untuk merekam lingkungan  sekitar  ponsel melihat melalui lensa kamera dengan cara yang berbeda, dan dapat membuat peta untuk dirinya sendiri dari dunia nyata yang kemudian dapat digunakan untuk berbagai berbagai aplikasi.
Saat ini ada lebih dari 35 aplikasi di Google Play Store yang dapat mengambil manfaat dari kamera Tango, dan sementara banyak dari aplikasi ini yang mendukung  augmented reality game. Dengan kamera Tango ini  memungkinkan Anda untuk mengukur kamar di rumah Anda untuk melihat bagaimana rancangan  furniture  baru yang pas, muat dan tepat untuk  diletakkan di kamar Anda.
Lenovo phaB 2 Pro saat ini tersedia dari situs resmi Lenovo dan  dibuka dengan harga  USD$ 499,99 (setara dengan Rp. 6,6 jutaan). Adapun perkiraan pengiriman smartphone tersebut untuk  saat ini kemungkinan akan memakan waktu  empat atau lima minggu sebelum  tanggal penjualan Lenovo phaB 2 Pro. (Nariswari)

Artikel lain yang patut anda baca: