Man United Dibungkam Chelsea, Mourinho: Kami Lebih Baik

Senin, 24 Oktober 2016 | 02:07 WIB

Man United Dibungkam Chelsea, Mourinho: Kami Lebih Baik

Para pemain Chelsea tertunduk lesu saat keluar lapangan usai kalah dari Arsenal dalam laga Liga Inggris di Emirates Stadium, Inggris, 24 September 2016. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai anak asuhnya bermain cukup baik meskipun menderita kekalahan 4-0 dari Chelsea Ahad malam tadi, 23 Oktober 2016. Dia menyesalkan timnya harus kebobolan sejak menit awal.

“Tim bermain baik jika kita bisa menghilangkan kesalahan yang kami buat. Thibaut Courtois bekerja lebih keras dari De Gea, pemain belakang mereka juga bekerja lebih keras dari pemain saya,’ ujarnya.

“Mereka sangat berbahaya saat serangan balik, kami tahu itu. Ketika kesalahan dilakukan oleh satu orang maka sangat sulit untuk manajer dan pemain lainnya, mereka tahu kesalahan yang telah mereka perbuat.”

“Biasanya pertandingan sepak bola dimulai dengan skor 0-0, tetapi laga ini dimulai dengan 1-0. Hal itu seperti memberikan Chelsea kesempatan memainkan apa yang mereka mau. Semuanya mengarah kepada mereka,” lanjutnya.

Pada laga itu, Manchester United memang harus kebobolan sejak menit pertama pertandingan. Mereka kecolongan oleh penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, yang pergerakannya tak terkawal di lini belakang. Gary Cahill menambah keunggulan Chelsea pada babak pertama melalui skema sepak pojok.

Pada babak kedua Chelsea kembali mencetak gol. Namun kali ini gol Chelsea diciptakan oleh Eden Hazard dan N’Golo Kante.

BBC|FEBRIYAN

Source link

Artikel lain yang patut anda baca: