ZODIAK
FOOD
FILM
TIPS DAN TRIK
DOWNLOAD FILM
DOWNLOAD GAME

Membuat Wanita Mencapai Klimaks dan Orgasme dengan Posisi Seks Duduk

Buatlah Wanita Klimaks dengan Posisi Seks Duduk

Jangan pernah meremehkan posisi anda saat melakukan hubungan seks jika anda ingin merasakan sensasi yang berbeda dan juga memberikan kepuasaan kepada istri ataupun pasangan anda. Jika anda ingin memberikan sensasi klimaks yang berbeda pada istri anda, posisi seks duduk merupakan salah satu posisi faforit yang banyak dilakukan oleh pasangan suami istri. Membuat Wanita Mencapai Klimaks dan Orgasme dengan Posisi Seks Duduk

Posisi ini akan memberikan kekuasaan dan kepuasan pada wanita, karena wanita bisa lebih mengeksplorasi sendiri bagian-bagian sensitif nya. Posisi ini akan membuat wanita mencapai klimaks ataupun orgasme dengan waktu yang relatif singkat karna disini wanita lah yang lebih memegang kendali. Selain itu anda akan merasa lebih intim dengan pasangan anda dan posisi ini juga akan membuat sesi bercinta anda menjadi lebih rileks dan menyenangkan.

Keuntungan Posisi Seks Duduk:

Saling berpandangan
Keuntungan dari posisi seks ini adalah pasangan bisa menjadi lebih intim satu sama lain. Mereka bisa saling berpandangan sehingga masing-masing akan tahu bagaimana ekspresinya.

Penetrasi mendalam
Di posisi ini, penetrasi bisa dilakukan lebih mendalam. Terlebih saat wanita yang berada di atas dan mendominasi.

Kecepatan bisa dikontrol
Dengan posisi tersebut, pasangan bisa dengan mudah mengatur kecepatannya. Sehingga keduanya mampu memberi kenyamanan satu sama lain.

Mudah orgasme
Posisi seks yang dilakukan dengan cara duduk juga mampu memudahkan untuk mencapai klimaks. Sebab, ada ruang yang cukup untuk mencapai klitoris.

Pencarian yg berkaitan dengan artikel ini:

gambar seksual, foto seksual, seksualitas perempuan, seksual suami istri, seksualitas suami istri, gambar hubungan intim, posisi seksual, gambar posisi hubungan intim, contoh posisi jimak yang benar, posisi hubungan intim suami istri