Pria, Lebih Suka Lihat Payudara Kencang Atau Bokong Seksi?


Setiap wanita tentunya ingin memiliki keduanya yaitu, payudara dan bokong yang berbentuk sempurna. Mereka menganggap kesempurnaan di kedua bagian tersebut akan membuat mereka jauh lebih menarik dan lebih mudah mendapatkan perhatian dari sosok-sosok yang ia merasa patut mengidolakannya.

Namun sebetulnya, rata-rata pria sudah cukup puas dengan hanya salah satu kelebihan bagian tubuh wanita. Ada yang lebih terangsang akan payudara dan ada juga yang lebih menjadi nafsu ketika diperlihatkan bokong seksi layaknya yang dimiliki Kylie Jenner.

Beberapa pria usia muda menuju dewasa dengan kisaran umur 18 hingga 32 tahun yang berdomisili di Jakarta mengungkapkan kepada Health-Liputan6.com alasan mereka masing-masing soal  pilihan bagian tubuh wanita yang didambakan dan faktor yang membuatnya jauh lebih menarik dari bagian tubuh lainnya.

“Kalau saya sejujurnya lebih menyukai payudara karena bisa dijadikan bantal,” canda salah seorang Disc Jockey papan atas ibukota yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Hendy MA kepada Health-Liputan6.com saat ditemui di wilayah Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016).

Hendy berpendapat bahwa payudara merupakan simbol dari kenyamanan di mana kepalanya bisa bertumpu di kala kelelahan melanda.

Salah seorang Disc Jockey lainnya bernama Shawn Memiliki pendapat yang berbeda yaitu, bagian bokong wanitalah yang paling indah, seksi dan jauh lebih menarik dibandingkan payudara.

“Bokong tentulah jauh lebih seksi apalagi sekarang dengan kiblatnya selebritas Hollywood yang mana sering menunjukan keindahan bokongnya, tentu hal tersebut .tanpa disadari menjadi culture yang secara langsung dan tidak mendarah daging khususnya di kalangan anak muda,” jelasnya.

Kedua orang temannya yang juga ada di lokasi turut memberikan pendapat serupa. Menurut mereka, bokong indah menandakan bahwa wanita tersebut hidupnya sehat karena rajin berolahraga dan hal itu tercermin lewat bokongnya yang bentuknya indah,

Bokong indah bisa didapatkan lewat olahraga, usaha yang dilakukan secara aktif, pola hidup yang sehat dan pilihan asupan makanan yang tepat. Sementara untuk bagian tubuh seperti payudara, bentuk indah umumnya hanya bisa didapatkan jika dioperasi atau melalui tindakan medis atau tindakan estetika berbahaya lainnya.

Informasi yang dimuat oleh Elite Daily mengumumkan bahwa di era masa kini, kebanyakan pria memilih wanita dengan bokong indah dibandingkan mereka yang payudaranya menggiurkan.

Jaman dahulu, pria memang lebih memilih payudara karena lebih sering terekspos dengan hal-hal yang berhubungan dengan payudara, khususnya lewat media cetak.Sekarang media sosial yang mana aktif secara khusus di dunia maya.

Source link

Artikel lain yang patut anda baca: