Proses Pembesaran Alat Vital Pria

Alat Vital Besar

Alat vital yang panjang, besar dan kuat pastinya menjadi idaman setiap pria termasuk kaum wanita. Secara alami alat vital memang bisa membesar dan mengecil, sayangnya kadang pembesarannya kurang optimal. Oleh karenanya sangat penting untuk memperhatikan asupan nutrisi, olahraga teratur, menghindari kebiasaan buruk seperti merokok, begadang dan sebagainya. Obat pembesar alat vital yang terbukti dan aman juga bisa anda andalkan dalam membantu mencapai keinginan anda ini. Terapkan dengan aturan yang tepat dan mengonsumsinya dengan teratur. Agar hasil memuaskan cepat anda rasakan.

MAU TAU SOSIAL MEDIA BARU YANG ISI NYA LUCU-LUCU?


Download aja di Google Play


Atau kunjungi: http://jennaka.com



besar

Anatomi Alat Vital Pria

Alat vital pria tersusun dari berbagai ruang yang menjadi besar saat teraliri darah. Berbagai ruang darah itu terletak di jaringan ereksi yang dinamakan corpora cavernosa. Saat anda melakukan peregangan penis, hal ini akan berdampak pada peregangan seluruh bagian alat vital. Termasuk pada daerah yang teraliri darah. Jadi saat daerah tersebut renggang sampai panjang tertentu, maka alat vital anda juga semakin panjang ketika ereksi dan juga saat kondisi lemas. Saat mengalami ereksi itulah kondisi maksimal alat vital dalam membesar. Kunci utama pembesaran alat vital terletak pada aliran darah yang memenuhi berbagai ruang di dalam penis. Jika hal ini bisa terlaksana, maka membesarkan penis bisa anda wujudkan lebih mudah.

Penis  tersusun dari tiga ruangan, dimana dua ruangan paling besar terletak di bagian atas yang berfungsi sebagai corpora cavernosa  atau jaringan penopang ereksi. Sedangkan bagian berukuran kecil terletak di sisi bawah. Bagian terkecil ini adalah saluran dimana air seni dan sperma atau semen akan melewatinya. Bagian ini biasa dikenal dengan sebutan Corpus Spongisum. Saat penis anda ereksi, otak akan meluncurkan hormon yang bisa merangsang darah mengalir ke alat vital. Corpora cavernosa  akan membesar guna menampung pasokan darah yang memasukinya. Jaringan ini akan mengembang layaknya balon, sehingga alat vital membesar, semakin panjang, terasa kaku dan kuat. Kondisi inilah yang dikenal dengan ereksi.  Semakin besar volume pasokan darah ke corpora cavernosa , maka semakin keras dan besar pula penis anda.

Penis Tetap Bisa Diperbesar Dalam Usia Dewasa

Kaum pria biasanya khawatir bila ukuran alat vitalnya kurang memuaskan pasangan. Hal ini karena ukuran penis yang kurang maksimal, sebab terlihat pendek dan kecil. Penis sangat penting dalam sistem reproduksi pria, karena kualitas sperma yang dihasilkan sangat penting dalam kesuburan pria. Pria jantan dan perkasa dikaitkan dengan bentuk penis yang panjang dan besar. Oleh karenanya semua kaum pria berharap bisa memiliki penis yang proporsional tersebut. Berbagai cara bisa ditempuh untuk mencapai tujuan tersebut, salah satunya dengan konsumsi obat pembesar penis herbal yang telah terpercaya khasiatnya. Tapi mungkin anda masih ragu, bisakah penis bertambah besar dan panjang setelah dewasa?

Secara medis perkembangan alat vital pria akan berhenti ketika berakhirnya masa pubertas. Kondisi ini berlangsung bersamaan dengan terhentinya penambahan tinggi badan. Tapi bagi anda yang memiliki ukuran penis kurang memuaskan tidak perlu kecewa dan putus asa. Karena setelah melewati fase pubertas, ukuran penis masih bisa bertambah. Termasuk bagi pria yang mempunyai ukuran penis sangat kecil atau mikro penis. Karena pola pengobatan yang tepat terbukti bisa mengubah ukuran penis semakin besar dan panjang.

Penis yang terlalu kecil ukurannya, biasanya dikarenakan adanya tempat produksi hormon yang rusak. Dimana hormon tersebut sangat berfungsi dalam perkembangan testis penis yang tidak mendapat rangsangan dari hormon gonadotropin. Oleh karenanya hanya memanfaatkan hormon yang dihasilkan kelenjar adrenal saja. Jadi meskipun telah memasuki usia dewasa, bagi anda yang kurang percaya diri dengan ukuran alat vital masih bisa diatasi. Yang terpenting adalah menggunakan obat herbal yang telah terbukti efektif menambah ukuran penis. Jangan sembarangan dalam pemilihan obat pembesar penis ini, karena bila salah justru terjadi kerusakan pada penis anda. Akibatnya sangat fatal dan bisa saja penis anda tidak terselamatkan. Dengan ukuran penis yang panjang dan besar, maka anda semakin percaya diri ketika berhubungan intim dengan pasangan. Istri anda pun semakin senang, karena sangat puas dengan ukuran penis anda termasuk bisa mencapai orgasme yang sangat dia inginkan.

Ingin memiliki ukuran penis yang besar dengan cara yang tepat dan aman sehingga anda pun dapat memuaskan pasangan anda?

Artikel lain yang patut anda baca:

Pencarian yg berkaitan dengan artikel ini:

bentuk payudara perawan dan tak perawan, gambar v perempuan, bentukvaginaidaman, foto foto alat vital pria, foto vital pria yg besar, Macam2 bentuk kelamin pria, macam2 gambar vagina dan alat pital pria, poto macam macam ukuran alat vital pria