Samsung Masih Mencari Penyebab Meledaknya Galaxy Note 7



Dua bulan berlalu Samsung  melakukan penarikan dari unit Galaxy Note 7  dari seluruh dunia. Setelah itu Samsung secara resmi melakukan penghentian  produksi  dan penghentian  penjualan Galaxy Note 7  dari seluruh retail, toko fisik, distributor, dan mitra operator  Samsung di seluruh dunia.


Di balik dari  insiden recall  tersebut, publik dibuat bertanya-tanya  apa penyebab dari meledaknya Galaxy Note 7. Namun  hingga kini, seperti dikutip dari WallStreet Journal, Samsung masih belum menemukan penyebabnya.
Samsung  mengatakan saat ini sedang menyelidiki alasan di balik insiden kebakaran Galaxy Note7, dan mereka menjanjikan  tetap  akan berbagi informasi lebih dalam ke semua pihak  beberapa pekan mendatang.


“Kami mengakui bahwa hingga saat ini  kami belum benar-benar  mengetahui penyebab masalah meledaknya  Samsung Galaxy Note 7, dan hingga  saat ini  masih  mengidentifikasi masalah pertama kalinya dan tetap berkomitmen untuk menemukan akar penyebab meledaknya Samsung Galaxy Note 7.”kata juru bicara perusahaanSamsung Kepada WSJ. “Prioritas utama kami tetap  pada keselamatan pelanggan kami dan kami akan mencari penyebab masalah dari meledaknya Galaxy Note 7 tersebut”, lanjutnya.


Sepertinya Samsung memang perlu bergegas untuk mengurai masalah  insiden dari Galaxy Note 7, sebelum  team pengembangan dan R&D  melakukan  penelitian untuk penggarapan Galaxy Note 8 dan Galaxy S8. Tentunya Samsung tidak ingin bukan,  melunucrkan perangkat terbaru  di tengah kondisi kepercayaan publik yang belum pulih benar. (Nariswari)


Sumber


 

Source

Artikel lain yang patut anda baca: