Semen Padang Coba Duetkan Lee dan Nur untuk Atasi Arema

Rabu, 26 Oktober 2016 | 23:03 WIB

Semen Padang Coba Duetkan Lee dan Nur untuk Atasi Arema

Pesepakbola Semen Padang, Vendry Mofu (kiri), berebut bola dengan pesepakbola Mitra Kukar, Riski Pellu, saat laga Final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 24 Januari 2016. ANTARA/Akbar Nugroho Guma

TEMPO.CO, Jakarta – Kolaborasi pemain Semen Padang FC M. Nur Iskandar dan pemain asing Lee Gil Hoon diharapkan dapat mengatasi pergerakan tim Arema Cronus di laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion H Agussalim Padang, pada Jumat (28/10) malam.

“Kolaborasi ini tengah dirancang pada latihan hari ini, yang nantinya dapat digunakan pada pertandingan Jumat,” kata Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nil Maizar saat memimpin latihan timnya di Padang, Rabu.

Ia mengatakan kolaborasi ini kemungkinan besar akan dipilih untuk pertandingan nanti, hal yang sama juga yang terjadi pada pekan ke-20 saat Semen Padang tandang ke markas Persipura Jayapura pada 17 September lalu.

Ia mengharapkan untuk pertandingan Jumat malam timnya dapat menjaga penampilan tetap stabil tanpa kehadiaran Marcel karena mendapat akumulasi kartu kuning, yang membuat dirinya tidak dapat diturunkan ke lapangan.

“Saya berharap siapa pun nanti yang menggantikan posisi Marcel minimal bisa menyamai Marcel. Untuk di kanan kami akan coba maksimalkan Riko dan di kiri ada Irsyad,” jelasnya.

Secara prinsip, ia mengatakan timnya akan bermain dengan pemain menyerang karena cara tersebut sudah berjalan pada latihan hari ini.

“Tapi lini belakang juga harus difokuskan karena tim lawan mempunyai pemain yang dapat diandalkan pada setiap posisinya,” ujarnya.

Ia mengatakan dengan postur pemain-pemain Arema yang tinggi maka dari itu timnya akan lebih banyak memainkan bola-bola bawah dengan mengandalkan umpan satu dua antarpemainnya.

Tim Arema tidak dapat dianggap remeh, walaupun pada pertandingan terakhir melawan Persipura Jayapura mereka kalah dengan skor 0-2 tidak serta merta menjadikan tim ini tidak bagus dalam permainan.

“Mereka hanya kalah di luar kandang dan menghadapi Persipura, saya pikir perjuangan mereka sudah bagus, semua pemain bagus-bagus. Ada Cristian Gonzales dan juga diisi pemain-pemain nasional, kami harus tetap jaga konsentrasi dan siap terhadap semua pemain,” ujarnya.

ANTARA

Source link

Artikel lain yang patut anda baca:

Pencarian yg berkaitan dengan artikel ini:

foto macam macam memek dan kepuasanya, meki model bagus, viginabagus