Tips Bercinta Malam Pertama bagi Pria dan Prosisi Seks yang Cocok

Malam Pertama

Hampir bagi semua orang, malam pertama adalah salah satu malam yang terpenting dalam kehidupan rumah tangga pasangan yang baru saja menikah. Ketika malam pertama tiba, pria dan wanita tentu memiliki ekspektasi masing-masing terhadap satu sama lain. Si pria ingin jika pasangannya begini, sedangkan wanita ingin agar sang pujaan hati begitu.

agen bola

Tips Bercinta Malam Pertama bagi Pria dan Prosisi Seks yang Cocok

Untuk para pria yang sedang menanti malam pertama, berikut adalah beberapa tips dari ahli seksual, Tracey Cox, yang perlu diingat agar malam Anda menjadi tak terlupakan, seperti dilansir Dailymail.

Tips Bercinta Malam Pertama:

 

Memberi arahan tanpa membuat tersinggung

Tidak peduli berapa banyak pacar yang Anda punya, setiap wanita berbeda. Jangan mengkritik ketika memandu atau memberikan pasangan Anda instruksi yang jelas, ajarkan apa yang cocok untuk Anda. Sistem seksual wanita sangat kompleks dan wanita tidak bisa orgasme secara otomatis.

Tidak pamer

Ingin membuat wanita terkesan dengan keahlian Anda di ranjang tidak akan berhasil jika Anda berusaha memaksa melakukan semua gerakan dalam Kama Sutra dalam satu sesi seks. Bagi wanita, hal itu justru norak dan tidak menarik.

Posisi Seks yang Cocok untuk Malam Pertama:

Misionaris

Tentu saja Anda wajib mencicipi posisi seks ini di malam pertama. Umumnya wanita malu dan merasa takut membayangkan adegan intim. Namun, ikuti saja perasaan Anda, maka gaya misionaris akan menghantar Anda pada malam pertama yang manis dengan suami.

Regangkan kedua kaki dan buka perlahan, biarkan otot-otot yang ada lemas. Rasakan benar, hingga tak ada satu otot pada tubuh pinggang bagian bawah yang tegang.

Kemudian secara alamiah, tubuh akan membantu Anda melubrikasi diri dan melakukan seks pertama dengan mulus.

Shoulder Holder

Posisi ini adalah posisi misionaris namun sudah dimodifikasi. Sederhana saja, Anda cukup mengangkat kedua kaki dan menumpangkannya ke bahu suami. Di posisi ini, suami yang akan lebih mendominasi. Namun, keuntungannya dia bisa mencapai g-spot dengan maksimal dan Anda akan mencapai orgasme dengan mudah.

Spoon

Posisi ini cocok untuk morning sex, di mana Anda berbaring memunggungi pasangan, dan dengan perlahan ia melakukan penetrasi dari belakang.

Keuntungannya tidak lelah, penetrasi dapat dilakukan hingga ke dalam. Selain itu, ia juga bisa bermain dengan kedua bukit kembar Anda. Posisi ini juga membantu Anda berdua yang masih setengah sadar dari bangun tidur. Posisi ini juga dikenal sebagai posisi malas-malasan, namun memberikan kenikmatan dari angle yang berbeda.

Woman on top

Jika posisi misionaris sudah Anda nikmati, maka giliran Anda yang berada di atas tubuh pasangan. Tujuannya adalah agar Anda dapat mengendalikan penetrasi serta kecepatan permainan.

Hal ini penting karena pasangan juga belum tahu benar, seberapa cepat penetrasi yang dilakukan agar Anda merasa nikmat dan nyaman. Dalam posisi ini, pasangan dapat diperkenalkan hal-hal intim oleh Anda.

Woman astride

Sama seperti posisi woman on top, hanya saja kali ini Anda memunggungi pasangan. Jadi, biarkan pasangan memegang pinggul Anda dan bersama Anda menemukan ritme yang pas. Sesekali, minta pasangan untuk meremas payudara.

Di posisi ini, Anda bisa mencapai penetrasi yang pas dan mengontrol kecepatan.

Jangan lupa, yang terpenting adalah relaks dan menikmati. Biarkan semuanya mengalir tanpa Anda berpikir rasa sakit itu akan datang.

 Baca juga:
Cara Melakukan Hubungan Seks Pertama Kali

(via: okezone & vemale.com)

Artikel lain yang patut anda baca:

Pencarian yg berkaitan dengan artikel ini:

foto malam pertama, adegan malam pertama photos, foto foto malam pertama photos, posisi saat malam pertama, posisi malam pertama, gambar seks malam pertama, foto hubungan seks, foto seks malam pertama, adegan malam pertama, Gambar posisi seks malam pertama, foto adegan malam pertama, foto seks malam pertama menikah, malam pertama, gambar sek malam pertama, gambar adegan malam pertama, foto orang bercinta pada malam pertama, foto saat malam pertama, Foto bercinta di malam pertama, foto orang yang sedang melakukan malam pertama, foto intim malam pertama