Vivo Y55 Resmi Mendarat di Indonesia

Meski produknya sudah beredar di pasaran beberapa waktu lalu, baru hari ini, Rabu (3/11) Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan model smartphone terbarunya yang bertajuk Vivo Y55. Prosesi pelansiran berbarengan dengan seremoni kemitraan Vivo dan Erafone, yang mana kedepannya produk-produk Vivo bakal tersedia di seluruh jaringan Erafone.Vivo Y55 merupakan ponsel pintar level menengah dengan dukungan layar 5,2 inci beresolusi HD (720p). Dapur pacunya disesuaikan dengan kebutuhan level kelas tengah, dimana telah membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 430, ditunjang memori RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

agen bola

Smartphone berteknologi 4G LTE ini pun telah dioperasikan dengan sistem operasi yang terbilang update untuk saat ini, yakni Android 6.0 Marshmallow berbalut Funtouch OS 2.6 UI.

Hal menarik lain dari Vivo Y55 adalah kehadiran fitur split-screen untuk multi-tasking. Juga ada mode pelindung mata (eye protection) yang menjanjikan kenyamanan tampilan pencahayaan layar, dimana mampu mengurangi ketegangan di mata.

Berbekal kombinasi spesifikasi tinggi dan desain mewah berbahan logam, Vivo Y55 diyakini bisa menjadi alternatif yang  menyenangkan bagi pengguna ponsel di Indonesia. Apalagi banderolnya terbilang terjangkau di kelasnya, hanya Rp 2.499.000. Opsi warnanya Gold dan Rose Gold. (wr)

Source

Artikel lain yang patut anda baca: