Waktu Bercinta yang Tepat Bukan di Pagi Hari Lagi


Liputan6.com, Jakarta Banyak studi mengatakan bahwa seks pagi hari adalah waktu paling tepat untuk mendapatkan puncak orgasme. Tapi ada waktu yang lebih tepat dan lebih menyenangkan dibandingkan pagi hari.

Melansir laman Bustle, ditulis Kamis (3/11/2016) rupanya siang menjelang sore hari bisa menjadi pilihan waktu menarik untuk melakukan aktivitas bercinta dengan pasangan. Mengapa? Simak alasan lengkapnya berikut ini.

1. Tidak terlalu lelah

Pagi dan malam hari dinilai waktu yang cukup membuat lelah untuk bercinta, sedangkan seks sore hari benar-benar terasa lebih menyenangkan karena tubuh dapat lebih rileks. Bahkan, Anda dapat menambahkan secangkir kopi atau beberapa camilan untuk melengkapi aktivitas bersama pasangan.

2. Tidur siang bersama

Setelah makan siang bersama tubuh akan terasa lebih berenergi. Waktu ini juga tepat bagi Anda dan pasangan melakukan aktivitas seksual dan usai orgasme pasangan bisa tidur siang bersama yang dapat menambah keintiman.

3. Meningkatkan mood

Rasa lelah dan perasaan yang boring usai mengerjakan setumpuk pekerjaan bisa hilang sekejap dengan melakukan seks saat sore menjelang.

Source link

Artikel lain yang patut anda baca:

Pencarian yg berkaitan dengan artikel ini:

www macem2 gmbar memek com