ZTE Axon 7 Max Resmi Dikenalkan Harga Rp5,7 Juta-an



ZTE secara resmi memperkenalkan perangkat phablet terbaru mereka yang bernama ZTE Axon 7 Max. Smartphone berlayar besar ini mulai tersedia secara pre-order pada 2 November mendatang khusus untuk market ponsel China.


Membidik segmen pasar pecinta phablet, Axon 7 Max hadir dengan dimensi layar berukuran 6.0 inci dengan resolusi full HD 1080p. Yang cukup menarik adalah layar yang tertanam mendukung tampilan layar 3D dan diberikan perlinduungan layar Corning Gorilla Glass 4 dan lapisan kaca 2.5D arc glass.  


Untuk mendukung kinerjanya, perangkat ini hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang dikombinasikan dengan dukungan RAM sebesar 4GB dan kapasitas memory internal sebesar 64GB. Tersedia pula dukungan slot kartu microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 200GB.

Tertanam pula dukungan baterai jumbo berkapasitas 4100 mAh yang dipadukan dengan teknologi pengisian baterai cepat Qualcomm Quick Charge 3.0. Tak hanya itu, phablet ini tampil dengan fitur dual-kamera dibagian belakang dengan resolusi 13 megapiksel. Kamera kedua dibagian belakang ini menyandang fitur laser autofokus dan dual LED flash. Sementara dibagian depan, Axon 7 Max hadir dengan sensor kamera beresolusi 13 megapiksel dengan diafragma f/2.2.


Tak melupakan sisi audio, Axon 7 Max didukung dengan chip AK 4962 Codec HIFI plus SmartPA dan BOX yang terintegrasi dengan teknologi audio Dolby Atmos untuk menghadirkan performa audio yang mengagumkan.

Pemesanan pre-order ZTE Axon Max bisa dilakukan di Jingdong Mall, Lynx dan ZTE mall dengan label harga sekitar Rp5,7 juta-an. (*)


Sumber


 

Source

Artikel lain yang patut anda baca: